Sesi Silaturahmi Karsa Bhakti Foundation, Mitra, dan Alumni

29 Oktober 2023 – Silaturahmi Karsa Bhakti Foundation dengan mitra serta alumni penerima beasiswa Karsa Dana dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 di kediamaan Kak Ilman, pendiri dan Direktur Komunikasi dan Kerjasama Karsa Bhakti Foundation.

Mitra yang hadir yaitu ISBANBAN, BIMAN, SKR, dan Padarincang serta alumni penerima Karsa Dana. Acara tersebut adalah silaturahmi juga sebagai sesi perkenalan dengan anggota baru Karsa Bhakti Foundation, sebagai perkenalan dan membentuk ikatan agar lebih mudah saat bekerja sama dalam kegiatan dan program dari Karsa Bhakti Foundation dengan mitra.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan Karsa Bhakti Foundation dan mitra dari ISBANBAN, BIMAN, SKR, dan Padarincang serta alumni penerima beasiswa Karsa Dana yang telah berkenan hadir. Pertemuan sebagai rasa syukur saya yang telah menyelesaikan pendidikan MBA, sekaligus ingin bersilaturahmi dengan para mitra dan alumni penerima beasiswa Karsa Dana. Sekaligus ingin memperkenalkan anggota pengurus baru Karsa Bhakti Foundation. Harapan saya dapat membangun kerjasama dalam berbagai kegiatan dan program berjalan lebih lancar dan efektif. ”

Karsa Bhakti Foundation berterima kasih kepada semua mitra dan alumni yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini. Semoga kerjasama yang terjalin dapat terjaga dengan baik dan selalu memunculkan semangat untuk membantu adik-adik lebih banyak lagi agar dapat menuntut ilmu setinggi-tingginya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *