Pengumuman: Pergantian Kepemimpinan Karsa Bhakti Foundation

Kepada seluruh donatur, mitra, dan siswa binaan Karsa Bhakti Foundation (KBF).

Dengan ini kami memberitahukan bahwa terjadi perubahan penting dalam struktur kepemimpinan KBF. Per tanggal 1 Januari 2024, kami mengumumkan selesainya masa jabatan Agung Utama sebagai Direktur Eksekutif.

Agung merupakan salah satu pendiri dan pemrakarsa KBF. Bersama dengan tim, Agung menginisiasi ide, membangun sistem, memastikan kelangsungan operasional, merekrut sukarelawan, serta merumuskan strategi dan rencana besar dari KBF. Agung percaya bahwa keberhasilan KBF adalah buah dari kerjasama tim yang solid, dukungan mitra yang tak henti-hentinya, serta bantuan dari para donatur yang dermawan.

Faiz Fadhlih, yang juga merupakan pendiri dan organisasi, akan menggantikan posisi Agung sebagai Direktur Eksekutif yang baru. Faiz, yang mempunyai pengalaman luas dan rekam jejak sebagai analis kebijakan dan pendamping komunitas di sebuah LSM di Provinsi Banten, diharapkan akan membawa berbagai ide segar dan inovatif untuk masa depan organisasi.

Perubahan kepemimpinan ini adalah langkah strategis, sekaligus wujud penghormatan Agung dalam meneruskan tongkat estafet kepemimpinan kepada Faiz Fadhlih. Hal ini mencerminkan kebutuhan akan regenerasi dan inovasi yang selama ini menjadi nafas dari KBF. Tim KBF yakin bahwa transisi ini akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Agung Utama atas dedikasi, kepemimpinan, dan kontribusinya yang telah meletakkan fondasi yang kuat untuk perubahan dan inovasi di masa depan.

Kami yakin bahwa dukungan penuh dari seluruh donatur, mitra, dan siswa binaan akan mampu membantu Faiz dalam memimpin KBF dalam memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam bidang pendidikan dan pembangunan masyarakat.

Tertanda,
Tim Karsa Bhakti Foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *